Kurs Dollar Bank BJB hari ini Minggu, 19 Agustus 2018

Kurs Dollar Bank BJB hari ini Minggu, 19 Agustus 2018

Mata Uang Jual Beli Rata Tengah
AUD ($) 10,699 10,470 10,584.5
EUR (€) 16,742 16,412 16,577
GBP (£) 18,723 18,359 18,541
HKD ($) 1,896 1,824 1,860
JPY (¥) 133.05 130.46 131.76
SAR (﷼) 3,956 3,839 3,897.5
SGD ($) 10,718 10,485 10,601.5
USD ($) 14,650 14,550 14,600
CNY (¥) 2,148 2,069 2,108.5


Kurs Bank BJB hari ini Deposito menguntungkan dengan tingkat suku bunga bersaing di bank BJB. Bank bjb adalah sebuah bank daerah yang mana bank tersebut berada khusus di daerah jawa barat dan banten sesuai dengan namanya yaitu adalah Bank Jabar Banten atau yang tenar dengan sebutan Bank BJB. Umur dari bank BJB ini tergolong masih muda namun demikian usia dari bank tersebut tidaklah mempengaruhi kinerja dan juga prestasi yang ditorehkan oleh bank bjb dan juga tidak menjadi halangan bagi bank bjb untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan kinerja bank secara professional dan menjadi salah satu bank bonafide yang ada di jawa barat dan banten.

Sebagai salah satu bank terpercaya dikalangan masyarakat tentunya bank BJB juga harus mengeluarkan produk dan program-program terbaiknya demi menjadikan nasabahnya merasa nyaman dan mendapatkan keuntungan ketika menabung di bank tersebut. Berbicara masalah keuntungan dari setiap bank yang ada di Indonesia juga pasti memiliki suatu progres dalam memberikan keuntungan bagi nasabahnya, yang paling sederhana dari keuntungan yang akan di dapat oleh nasabah bank yaitu adalah amannya harta mereka yang telah mereka simpan di bank tersebut. Namun dari segi tinjauan yang lebih lanjut demi mendapatkan keuntungan yang lebih nasabah juga bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh bank BJB yang berbentuk deposito.

Produk deposito yang ditawarkan oleh Bank BJB merupakan produk bersaing dengan kompetitor atau bank lain baik itu dari segi keuntungan suku bunga dan juga dari setoran tabungan awal. Selain itu juga ketika nasabah ingin mendabung dan membuka rekening deposito di bank BJB nasabah akan dihadapakan pada pembiayaaan lain-lain yang gratis, kalaupun ada biaya tersebut merupakan biaya yang relative murah dan ringan sehingga tidak akan merugikan dari pihak nasabah itu sendiri.

Salah satu jenis deposito yang ada dan bisa digunakan oleh nasabah yang dihadirkan oleh bank bjb yaitu adalah DEPOSITO SUKA-SUKA, deposito suka-suka merupakan suatu nama jenis deposito yang ditawarkan oleh pihak bank bjb untuk nasabah yang ingin menyelamatkan hartanya namun juga bisa mendapatkan

keuntungan yang lebih. Ketentuan dari deposito ini yaitu adalah nasabah yang ingin menabung itu diharuskan membayar atau menabung dengan minimal pengisian deposit sebesar Rp 10.000.000 rupiah. Adapun jangka waktu yang bisa diambil oleh nasabah itu beragam dengan ketentuan waktu yang telah ditetapkan oleh pihak bank BJB yaitu adalah 1, 3, 6, sampai 12 bulan atau satu tahun. Dengan hadirnya pilihan waktu berdeposit itu sangat membantu dan memudahkan nasabah untuk bisa menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kemudahan lain dari produk deposito suka-suka ini adalah nasabah ditawarkan sebuah layanan yang sangat memudahkan bagi nasabah itu sendiri, dengan layanan yang dihadirkan yang mana layanan tersebut adalah nasabah bisa membuka rekening untuk deposito dapat dibuka dengan rekening gabungan atau jin account. Hal lain yang bisa dimamfaatkan oleh nasabah deposito ini adalah nasabah bisa memanfaatkan sistem dalam menentukan keberlangsungan deposit tersebut dalam kurun waktu yang telah ditentukan pada awal transaksi, keberlangsungan tersebut bisa menggunakan sistem NON ARO atau nasabah juga bisa memakai fasilitas

ARO untuk deposito secara terus menerus dalam waktu yang sama sesuai kesepakatan awal. Fasilitas NON ARO atau NON AUTOMATIC ROLL OVER adalah fasilitas yang bisa diambil oleh nasabah yang berdeposito hanya cukup atau hanya ingin berdeposito satu kali saja dan tidak untuk secara terus menerus, sedangkan fasilitas ARO atau AUTOMATIC ROLL OVER adalah fasilitas yang mana apabila fasilitas tersebut dipakai oleh nasabah dalam berdeposit maka nasbah akan secara otomatis akan diperpanjang masa deposit tersebut secara otomatis sesuai dengan kesepakatan waktu yang ditetapkan pada awal mula transaksi.

Keuntungan yang didapatkan oleh nasabah dari membuka rekening deposito ini adalah terletak pada suku bunga yang akan diberikan oleh pihak bank BJB kepada nasabah tersebut. Tingkat suku bunga ini jelas menjadi salah satu alasan kuat bagi nasabah demi mendepositkan uang mereka di bank BJB karena tinggi rendahnya tingkat suku bunga yang diberikan akan sangat berpengaruh pada minat nasabah untuk membuka dan bertransaksi deposito. Adapun di Bank BJB sendiri tingkat suku bunga yang ditawarkan juga lumayan besar.

Bagi nasabah yang membuka rekening dengan nominal Rp 10.000.000-250.000.000 dengan tenor atau jangka waktu satu bulan itu akan mendapatkan suku bunga sebesar 5,75%. Sedangkan nasabah yang membuka rekening deposito dengan nominal Rp 10.000.000-250.000.000 dengan tenor 3 bulan itu akan mendapatkan suku bunga sebesar 6,25 % dan begitu seterusnya sampai dengan tenor 12 bulan atau satu tahun. Dengan artian bahwa apabila nasabah menentukan jangka waktu dalam berdeposit itu lebih lama maka keuntungan yang akan didapatpun akan lebih besar tentunya dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi.

Dalam segi pembiayaan ketika nasabah ini membuka rekening deposito itu sangat memudahkan dan tidak memberatkan bai nasabah, dalam pembukaan deposito, biaya administrasi adala stamp fee sedangkan untuk biaya penarikan sebelum jatuh tempo, biaya di bawah saldo minimal, biaya penutupan rekening, dan biaya lain-lain itu adalah free (GRATIS).

Persyaratan rekening dalam mendaftar menjadi nasabah deposito adalah harus menggunakan jenis rekening perorangan dan bukan rekening perusahaan atau yang lainnya. Sebuah kemudahan yang dihadirkan oleh Bank BJB semuanya semata-mata hanya untuk nasabah bank BJB dan bisa dimanfaatkan demi kenyamanan dan demi mendapatkan keuntungan lebih dari Bank BJB.

Menabung aman dan nyaman hanya di Bank BJB selain aman dan nyaman anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang memuaskan.

Bank BJB Syariah penunjang kebutuhan ekonomi masyarakat

Kemajuan dan perkembangan bank BJB tidak hanya tampak dari segi produk konvensionalnya saja, namun dengan berjalannya waktu dan didorong dengan kebutuhan serta kemajuan masyarakat Jawa Barat yang mulai rajin dan menunjukan kegiatan positif terhadap dunia perbankan yang berbasis syariah maka bank BJB pun menunjukan keseriusannya demi menjamin perekonomian masyarakat dalam bentuk perwujudan sistem perbankan berbasis syariah.

Produk bank BJB syariah terbentuk dari unit-unit atau divisi syariah oleh PT Bank Pembangunan Masyarakat Jawa Barat Dan Banten tepatnya pada tanggal 10 Mei tahun 2000 dengan berlandaskan pada satu tujuan yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat yang mana pada saat itu animo terhadap penggunaan jasa perbangkan sudah mulai tumbuh pada diri msayarakat jawa barat dan banten.

Selain itu juga produk syariah dari bank BJB juga merupakan salah satu solusi bagi masyarakat khususnya masyarakat muslim jawa barat dan umumnya bagi masyarakat Indonesia. Produk syariah dari bank BJB ini juga merupakan salah satu alat yang dugunakan dalam menghadapi kemajuan dan persaingan dari competitor atau bank lain dalam segi market perbankan, karena masyarakat pada saat ini merupakan masyarakat yang cerdas dalam memilah dan memilih produk perbangkan yang memang sesuai dengan aturan syariah maka produk syariah dari bank BJB inilah merupakan salah satu solusinya.

Dalam perjalannya pada dunia perbankan, Bank BJB melaju dengan pesat dan berkembang dengan baik, permodalan awal pada saat didirikannya bank BJB syariah itu hanya menmpunyai modal sebesar Rp 500.000.000.000 (lima ratus milyar rupiah) yang mana kepemilikan modal tersebut tidaklah murni milik bank BJB syariah, namun dari jumlah total modal awal tersebut ada sebagian campur tangan dari pihak lain yaitu sebesar Rp 5.000.000.000 (lima miyar rupiah) milik PT. Banten Global Development dan sisanya yaitu sebesar 495.000.000.000 adalah modal murni milik PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten atau Bank BJB.

Bank BJB Syariah juga merupakan salah satu Bank yang menawarkan sebuah jasa permodalan bagi nasabah, permodalan tersebut bernamakan pembiayaan serbaguna Bank BJB Syariah tanpa agunan. Produk keluaran Bank BJB Syariah ini merupakan salah satu produk yang menawarkan fasilitas pembiayaan bagi nasabah demimemenuhi kebutuhanya dan produk pembiayaan ini rupakan produk yang bersifat konsumtif. Dalam pergerakannya produk pembiayaan tanpa agunan ini juga terbagi kedalam dua bagian yaitu adalah pembiayaan multi jasa dan juga pembiayaan multi guna.

Pembiayaan multiguna adalah sebuah pembiayaan yang bisa digunakan oleh nasabah demi memenuhi kebutuhan konsumtifnya  yang mana pembiayaan tersebut digunakan untuk mendapatkan barang atau juga benda yang dibutuhkan, namun tidak termasuk untuk pembiayaan kendaraan bermotor seperti motor atau mobil dan juga tidak bisa digunakan untuk pembiyaan pengadaan tanah dan bangunan serta tidak bisa dipakai untuk pembelian logam mulia.

Sedangkan untuk jenis pembiayaan multi jasa yaitu adalah pembiayaan yang disediakan untuk nasabah yang mana pembiayaan ini digunakan hanya untuk keperluan jasa saja dan bukan untuk konsumsi, contoh kecil dari penggunaan pembiayaan multi jasa yaitu adalah untuk pembiayaan perjalanan ibadah haji atau umroh, pendidikan, biaya kesehatan dan juga jasa-jasa yang lainnya.

Pembiayaan yang dihadirkan oleh Bank BJB ini tentunya sangat membantu dan juga akan sangat memudahkan bagi masyarakat, ditambah lagi dengan pilihan yang dihadirkan untuk pengajuan pembiayaan sehingga nasabah akan lebih mudah memilih pembiayaan jenis yang mana yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga nasabah bisa memilih antara pembiayaan multi jasa dan pembiyaan multi guna.

Dalam pengajuan pembiayaan tersebut pihak Bank BJB Syariah sangat memanjakan nasabahnya salah satunya yaitu adalah dana yang bisa diajukan kepihak Bank BJB Syariah yaitu adalah Rp 5.000.000 – Rp 200.000.000 rupiah, sebuah angka yang cukup besar untuk dimanfaatkan sebagai pembiayaan yang nasabah butuhkan.

Nasabah dari Bank BJB Syariah yang mengajukan pembiayaan juga akan dimanjakan dengan jangka waktu pembayaran atau pengembalian yang tidak merugikan dan membuat kepala pusing. Jangka waktu yang diberikan oleh pihak Bank BJB Syariah untuk pengembalian itu sangat beragam dan sesuai dengan besaran pembiayaan yang di ajukan.

Jangka waktu pengembalian yang telah ditentukan oleh pihak Bank BJB Syariah adalah sebagai berikut: untuk pengajuan nominal 5-10 juta rupiah itu batas maksimal pengembalian adalah 1 tahun, 10-20 juta adalah 2 tahun, 21-30 juta adalah 3 tahun, 31-50 juta adalah 5 tahun, dan untuk nominal 50-200 juta itu adalah 10 tahun. Ketentuan tersebut merupakan sebuah ketentuan yang fleksible karena memang di sesuaikan dengan banyaknya jumlah pengajuan pembiayaan.

Kemudahan dan fasilitas yang dihadirkan oleh Bank BJB Syariah tidak hanya bergerak dalam bidang pembiayaan saja, namun banyak sekali kemudahan yang dihadirkan untuk nasabah diantara kemudahan tersebut yaitu adalah mudahnya nasabah untuk bertransaksi dengan menggunakan ATm BJB Syariah yang kini sudah banyak tersebar dipelosok Indonesia, meskipun Bank BJB Syariah adalah Bank jabar Banten tapi dalam penempatan mitra dan juga mesin ATm ini telah merambah keluar Jawa Barat dan banten hal ini demi memudahkan nasabah apabila memang ada kepentingan diluar daerah. Demi menjamin kemudahan bagi nasabahh Bank BJB Syariah yang ingin transaksi tarik tunai, kini pihak Bank BJB Syariah telah menempatkan sekitar 75.000 mesin ATm yang berlogo Atm bersama dan juga 65.000 unit ATM berlogo prima.

Ajukan pembiayaan anda kepada Bank BJB Syariah karena dengan sistem pengelolaan secara professional dan juga dengan menerapkan sistem syariah bisa membuat anda nyaman bergabung bersama Bank BJB syariah.