Kurs Bank Bukopin hari ini Kamis, 21 September 2017

Kurs Bank Bukopin hari ini Kamis, 21 September 2017

Mata Uang Jual Beli Rata Tengah
USD 13,430 13,380 13,405
SGD 9,721 9,678 9,699.5
EUR 15,326 15,251 15,288.5
GBP 17,325 17,246 17,285.5
AUD 10,226 10,163 10,194.5
JPY 117.67 117.1 117.39
HKD 1,738 1,693 1,715.5

Kurs Bank Bukopin hari ini Produk Fokus Bank BUKOPIN Yang Menjadi Unggulan. Bank BUKOPIN berdiri sejak tahun 1970 tepatnya pada tanggal 10 Juli, sebuah Bank yang Lahir dengan nama bank Umum Koperasi Indonesia yang mana telah meremaja menjadi sebuah perusahaan dengan jenis perseroan terbatas dan merubah namanya menjadi BANK BUKOPIN yaitu pada tahun 1993.

Bank BUKOPIN kini tumbuh menjadi bank yang besar di Indonesia yang mana perjalanan Bank tersebut merupakan sebuah perjalanan yang bergerak dan berkiprah dengan focus pada sektor UMKMK atau biasa disebut dengan sektor Usaha menengah dan kecil menengah. Namun dengan kerja cerdas dan kerja cerdas serta professional tinggi saat ini Bank BUKOPIN tidak hanya memfokuskan diri pada sektor UMKMK saja namun Bank tersebut juga telah melebarkan sayap usahanya pada bidang komersial dan consumer.

Kemajuan yang ditunjukan oleh Bank BUKOPIN juga berkat dari dukungan sumberdaya manusia yang handal, sehingga dalam hal melayani masyarakat atau nasabah sangatlah memuaskan dan maksimal dan dengan itu pula lah diagram tingkat kepercayaan terhadap bank BUKOPIN juga melambung tinggi. Pelayanan yang diberikan oleh Bank BUKOPIn terhadap masyarakat baik itu dari segi konvensional ataupun syariah juga sangat berpengaruh terhadap berkembangnya Bank BUKOPIN dan juga dengan didukung oleh sistem pengolahan dana yang optimal sehingga menjadikan Bank BUKOPIN semakin maju dan terpercaya.

Kehandalan Bank BUKOPIn dari segi teknologi informasi dan juga sumberdaya manusia yang professional juga menjadi landasan bagi Bank BUKOPIN untuk terus melaju dan melangkah menjadi salah satu Bank yang Kredible di Indonesia. Salah satu cara yang digunakan oleh Bank BUKOPIN untuk merangkul Nasabah dan juga demi memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankan, pihak Bank bukopin telah membangun cabang yang telah tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia dengan jumlah 425 lebih outlet yang terhubung secara langsung dan ontime dengan Bank BUKOPIN dan juga Bank BUKOPIN telah mengeluarkan program sebuah jaringan micro-banking yang mana pada saat ini telah mencapai 532 outlet di seluruh Indonesia. Program kemitraan tersebut bangkit dengan Nama “SWAMITRA’’, hadirnya program Swamitra tersebut merupakan sebuah wujud kemitraan dari Bank BUKOPIn bersama koperasi dan pelaku usaha kecil dan menengah.

Kemitraan Bank BUKOPIN bersama koperasi dan pelaku usaha kecil juga merupakan salah satu produk focus dan program unggulan demi mangembangkan usaha dar bank BUKOPIN dan membantu masyarakat kecil dan menengah. Selain dari SWAMITRA bank bukopin juga telah mengeluarkan beberapa program yang memang merupakan produk-produk unggulan Bank BUKOPIN. Produk-produk tersebut diantaranya yaitu adalah: produk mikro banking, internasional Banking, produk simpanan, bisnis kartu, e-Banking, layanan cash management dan costudy, bahkan Bank BUKOPIN telah bergerak dengan gerilya dengan sebuah pergerakan produk yang bernama layanan host to host dan virtual account.

Kehadiran swamitra dan juga anak cabang dari Bank BUKOPIN ini dibuat demi memudahkan nasabah yang ingin menggunakan pelayanan dari Bank BUKOPIN dan sekaligus menjadi nasabah dari Bank BUKOPIN. Dengan adanya program pemberdayaan masyarakat yang mempunyai usaha kecil menengah ini akan sangat membantu anda para pelaku usaha untuk lebih mengembangkan usaha sendiri dan pastinya peluang untuk lebih sukses akan terbuka lebar. Bagi masyarakat atau nasabah yang ingin memanfaatkan fasilitas produk unggulan dari Bank BUKOPIN yang berjenis permodalan untuk UKM nasabah tidak perlu repot, nasabah hanya harus melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak Bank BUKOPIN.

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi oleh nasabah demi mengajukan pinjaman permodalan ke Bank BUKOPIN adalah sebagai berikut:
1. syarat umum
a. mutlak berkewarganegaraan Indonesia dan berdomisili di Indonesia
b. bidang usaha yang berjalan minimum berumur dua tahun dan dengan usaha yang sama untuk permodalan
c. usia pemohon minimal 21 tahun atau yang sudah menikah dan berumur 60 tahun maksimal untuk batas waktu pelunasan.
d. belum pernah menerima kredit atau pernah menerima fasilitas kredit dan dengan kredibilitas yang lancer dan bukan dalam kredit yang bermasalah.

Kredit permodalan ini bisa dimanfaatkan oleh jenis usaha mikro, rumah tangga dan perorangan dan juga dengan kemudahan serta jenjang waktu pengembalian yang kompetitif serta dengan fasilitas pemberian nominal permodalan yang besar. Untuk jenis permodalan kredit usaha mikro ini khusus diberikan kepada pelaku usaha mikro seperti peternak pedagang dal lain-lain dengan jumlah maksimal pengajuan modal dan pemberian modal yaitu mencapai Rp 100 juta rupiah, angka yang cukup fantastis bagi pelaku usaha mikro demi mengembangkan usaha melalui permodalan yang diberikan.

Salah satu alasan kenapa Bank BUKOPIN terfokus kepada bidang usaha mikro kecil dan menengah itu karena mengacu pada pendapat yang dilontarkan oleh kementrian koperasi usaha kecil dan menengah yang berpendapat bahwa sektor UKM merupakan pelaku usaha terbesar dari sisi jumlah uni usaha yang mencapai 99 persen dari pelaku usaha nasional pada tahun 2012. Pelaku usaha kecil dan menengah yang telah berkontribusi pada setor perekonomian Indonesia yaitu memiliki asset maksimal 50 juta rupiah dan dengan omset perbulan yaitu mencapai 300 juta rupiah. Angka ini merupakan sebuah angka yang fantastis dengan perbandingan usaha yang bergerak dengan jenis mikro dan usaha kecil menengah.

Kehadiran Bank BUKOPIN yang memfokuskan pada sektor UKM juga merupakan sebuah keuntungan yang lebih bagi pelaku usaha dan juga bisa mengembangkan pihak Bank BUKOPIN itu sendiri, sehingga dengan naik dan berkembangnya perbankan di Indonesia juga akan mendorong perekonomian Negara yang mana kenaikan perekonomian tersebut bisa menjadi daya saing bagi Negara-negara lain dan akan menguntungkan Negara Indonesia sendiri.

Selain itu juga program kesejahteraan dalam perekonomian bisa terrealisasi dengan baik dan apabila sektor ukm berjalan lancer maka akan juga terbentuk sebuah lahan pekerjaan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bekerja sehingga akan menekan angka pengangguran yang ada dan kesetaraan ekonomi pun akan mencapai level kesejahteraan bagi warga masyarakat.

Bank BUKOPIN merupakan salah satu solusi permodalan Usaha Anda.